Selasa, 06 Mei 2008

Harapanku

Setiap manusia mempunyai keinginan dan harapan yang berbeda,aku memiliki sejuta harapan,seribu keinginan, yang mungkin ada tidak terpenuhi.
Dari kecil aku dibesarkan dalam keluarga yang hidupnyan pas-pasan,ayahku yang hanya tamatan SD, memenuhi kebutuhan dengan bekerja sebagai petani KARET,sedangkan ibuku juga bukan dari kalangan berada,sehari-hari membantu ayah.
Hal itulah membuat aku bertekat ingin mengubah hidup keluargaku,mengangkat martabat keluarga.dan suatu hari kelak,aku bisa membantu orang tuaku menyakolahkan adik-adikku,supaya mereka bisa jadi orang yang dibutuhkan orang banyak.
Kadang aku berfikir apakah aku bisa mewujutkan semuanya................entahlah aku hanya bisa berharap,berusaha dan berdoa,seterusnya aku serahkan kepada yang diatas
"Jalanilah hidup anda seperti air mengalir"

Tidak ada komentar: